Kisah Korea Paling baru Bulan Juli

Korea jadi salah satu negri industri perfilman, khususnya pada Korea Daksina. Di kian akan dijumpai banyak tokoh yang mempunyai paras mempesona dan wajah. Di kian tidak cuma memproduksi cerita Korea beserta genre romantis saja, tapi ada banyak drama Korea genre yang lain juga. Tidak sedikit kalangan bujang yang unduh drama Korea. https://zonadrakor.com/ ini dikabarkan ada banyak judul film terbaru untuk para penggemar film cerita Korea.

Dibawah ini ada kaum film yang bisa kalian tonton. Doctor Detective merupakan salah satu kisah Korea yang ditayangkan pada bulan Juli ini, yaitu tepatnya saat tanggal 17 Juli ini. Drama Korea satu ini ditayangkan untuk menggantikan drama yang berjudul Absolute Boyfriend. Drama yang dibintangi per Lee-Ki Woo, Bong Tae Gyu, serta Park Semangat Hee itu menceritakan menyenggol fakta terjadinya penyakit yang disebabkan sama sebuah usaha di kotanya.

Selain Detective Doctor, kalian juga siap melakukan unduh drama Korea yang berjudul Class of Lies. Penayangan drama Korea satu ini juga dijalani pada tercecer 17 tarikh Juli tersebut. Drama tersebut mengisahkan seorang pengacara yang menyamar jadi seorang jongos untuk mengundurkan reputasinya. Mengenai beberapa tokoh yang tersangkut dalam kisah tersebut antara lain Geum Sae Rok, Yoon Kyun Sang, dan Choi Yoo Hwa.

Tidak cuma itu, drama Korea Golden Garden juga akan ditayangkan pada hari Juli tersebut yaitu tercecer 20 mendatang. Pemeran berarti dalam drama satu ini adalah Han Ji Hye dan Lee Sang Woo. Drama ini mengisahkan seorang gadis indah yang berusaha hidup dengan bahagia walaupun dirinya telah dibuang ke sebuah tempat tinggal asuhan. Serta seorang penilik yang memiliki trauma dengan kematian manusia tuanya.


Serta masih tidak sedikit lagi cerita Korea yang akan tersedia dibulan Juli ini. Untuk kalian yang bisa terhubung dengan kaum stasiun TV yang mencitrakan drama itu bisa menontonnya langsung. Tapi untuk kalian yang belum bisa terhubung, kalian siap melakukan unduh drama Korea di kaum aplikasi yang bisa kalian download dengan Hp ataupun media kalian lainnya.